BUMDES “SURENI MAKMUR” MEMBUKA LAYANAN WIFI MURAH

Di tengah masa pandemi virus corona (Covid-19), dimana sesuai protocol kesehatan agar masyarakat mengurangi kegiatan diluar rumah yang tidak penting dan menghindari kerumunan.Termasuk menerapkan bekerja dari rumah dan belajar secara Online.Maka sarana internet sangat dibutuhkan baik dalam menunjang bekerja dari rumah maupun belajar secara online.

Badan Usaha Milik Desa (BUMDES)  “SURENI MAKMUR” Desa Pohijo Kec. Margoyoso Kabupaten Pati Tahun 2020  telah membuka  layanan internet   Wifi murah .Ini dilakukan sebagai pengembangan usaha BUMDES “SURENI MAKMUR” dan sebagai peningkatan pengembangan, pemberdayaan masyarakat desa pohijo dalam bidang informasi dan telekomunikasi.

Dengan layanan internet Wifi murah diharapkan masyarakat desa Pohijo dapat mengakses berbagai informasi dengan lebih cepat,mempermudah dalam pengurusan administrasi kependudukan, belajar secara online bagi anak sekolah/Kuliah, bekerja jarak jauh,dan menggerakkan peluku UMKM,Selain itu internet juga berguna sebagai sarana atau media hiburan.

Layanan  wifi murah dari  BUMDES “SURENI MAKMUR” tersedia paket promo mulai dari 3 MBPS sampai 10 MBPS dengan tarif/bulan sebesar Rp. 90.000,- sampai dengan harga Rp. 300.000,- ,biaya pemasangan awal sebesar Rp. 450.000,- dan pemakaian bulan pertama digratiskan.

Bagi masyarakat desa pohjo yang berminat berlangganan dapat menghubungi Ibu Sri Rusmiyati selaku pengurus BUMDES atau Mas Agung Gandor dan mas achong selaku tehnisi.(Byn)

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan